Visitasi Tim Penilai Lomba Desa Online Tahun 2022

Visitasi Tim Penilai Lomba Desa Online Tahun 2022

Visitasi Tim Penilai Lomba Desa Online Tahun 2022

Pada hari ini, Kamis 28 Juli 2022, Pemerintah Desa Purwosari bersiap menyambut Visitasi dalam rangka Verifikasi data pendukung Lomba Desa Online tingkat Kabupaten Tahun 2022. Adapun Tim Penilai terdiri dari Inspektur Daerah sebagai Koordinator, didampingi tim yang terdiri dari Sekretarus Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Dukcapil, Bagian Kesra Setda Kebumen, Ibu Triana Cahyawati, S.Kom, Ibu Sofi Maya, S.Ap, dan Bapak Nur Isma Farokhi.

Adapun tujuan dari Tim Penilai tersebut adalah mengecek langsung data pendukung yang sudah di upload oleh peserta Lomba Desa Online (Pemdes Purwosari) untuk mendapatkan skor penilaian yang sesuai dengan bukti pendukungnya. 

Sekedar informasi, lomba Desa Online diikuti oleh seluruh desa yang berada di Kabupaten Kebumen sebanyak 449 Desa di 26 Kecamatan. Adapun, pengerucutan menjadi 24 peserta diambil berdasarkan data yang diunggah setiap peserta di Website Desa Online beserta lampiran bukti dukung. Pemdes Purwosari, berhasil masuk ke dalam salah satu dari 24 desa yang dikunjungi oleh Tim Penilai. 

Semoga, dengan adanya lomba Desa Online ini menjadikan adminitrasi desa lebih tertib dan teratur serta menjadi tonggak dimulainya era digitalisasi Desa sebagai bentuk keterbukaan informasi publik. 

Terima kasih... 

 

by N

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2