Rabu, 02 Oktober 2024

KKN MAHASISWA DAN MAHASISWI UNSOED PURWOKERTO DI DESA PURWOSARI

KKN MAHASISWA DAN MAHASISWI UNSOED PURWOKERTO DI DESA PURWOSARI

Purwosari,Desa Online

Pada hari rabu tanggal 10 Juli 2024 bertempat di Rumah Joglo eks Posko Covid-19 Desa Purwosari Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen dilaksanakan acara Sosialisasi Program Kerja dan Sosialisasi Irigasi Tetes dari Mahasiswa/i peserta KKN Pengabdian masyarakat dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Purwosari,Solehudin,S.Pd. jajaran perangkat Desa Purwosari,Pengurus Gabungan Kelompok Tani dan Pengurus Kelompok Tani.

Dalam sambutannya Kepala Desa Purrwosari menyampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa/i peserta KKN semoga bisa mengaplikasikan ilmu yang di dapat di bangku perkuliahan untuk kemajuan masyarakat Desa Purwosari.

"Selaku Pemerintah Desa Purwosari saya mengucapkan selamat datang di Desa Purwosari dan semoga ilmu yang dipelajari di bangku perkuliahan dapat di aplikasikan untuk kemajuan masyarakat Desa Purwosari " Imbuhnya.

Kegiatan KKN ini akan berlangsung selama  tiga puluh lima hari terhitung dari tanggal 10 Juli 2024 sampai tanggal 15 Agustus 2024.Semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan senantiasa membawa manfaat untuk kemajuan masyarakat Desa Purwosari.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter